Senin, 21 November 2011

Suri Cruise (˘ﻬ˘ʃƪ)

    Hey guys ! you know what?!! skrg aku lg seneng bgt sama Suri Cruise dia itu anak dari pasangan selebritis Hollywood yaitu Katie Holmes dan Tom Cruise ,Suri tuh lucu bgt dan yg paling bikin seneng tuh itu loh pakain suri tuh modis banget ;;) Suri tuh masih kecil tapi dong pakaian udh modis bgt -.- gimana ntar kalau udah gedenya ya? wkwk =)) ohiya tapi ada yg aku ga seneng dari Suri yaituuu dia selalu pake high heels omg itu kan bisa menghambat pertumbuhan dia !secara kan Suri itu masih kecil ga baik kalau anak segede itu udah sering pake high heels T.T ,tapi itu sih terserah orang tuanya juga sih akakkak =)) menurut aku pasti kalau nnti Suri udah gede dia bakal kaya Paris Hilton gitu "POPULAR" :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar