Kamis, 16 Februari 2012

Justin Bieber Jadi Produser

 tidak hanya pintar menyanyi, tapi juga berbakat untuk menjadi produser artis. Baru-baru ini dia menemukan seorang penyanyi yang diharapkan bisa bersinar seperti dirinya. Dia adalah Carly Rae Jepsen, salah satu runner up "Canadian Idol". 

Carly menemukan harapan terbesar dalam hidupnya saat Justin mengajaknya menandatangani kontrak dengan Schoolboy Records, label milik manajer Justin, Scooter Braun. Istimewanya, Justin sendiri yang "mencari" Carly dan mengajaknya bergabung di label tersebut. 

"Aku bekerjasama dengan Scooter Braun dan Jimmy Iovine. Ketika di Kanada, aku mendengar lagu di radio berjudul 'Call Me Maybe' dan kurasa lagu itu adalah sebuah gebrakan," kata Justin. "Jadi aku mulai mencari detil tentang lagu itu dan lainnya, dan akhirnya aku tahu siapa penyanyinya. Namanya Carly Rae Jepsen dan aku ingin semua orang tahu bahwa kami sudah mengajaknya menandatangani kontrak. Semua orang bisa mengetahuinya sekarang. Dia akan menjadi terkenal." 

Jepsen sendiri mengaku tidak percaya saat Justin menelponnya dan mengajaknya bergabung di Schoolboy Records. "Aku tidak bisa berkata apa-apa. Ini perjalanan mengagumkan yang sedang aku tempuh," kata Jepsen dengan berkaca-kaca. "Aku sangat bersyukur dan senang sekali." 

Scooter sendiri menceritakan "penemuan" Justin itu. "Dia (Justin) berada di Toronto untuk acara Natal dan sedang mendengarkan sebuah lagu. Justin kemudian memanggilku, 'Ini lagunya, ini lagu pop terbaik di sini. Kamu harus mendengarkannya dan nonton videonya'," kata Scooter menirukan Justin. "Jadi aku menontonnya dan balik berkata 'Tahu tidak Justin? Kamu benar'." 

Tidak lama kemudian, Justin menelpon Carly dan mengundangnya ke Los Angeles untuk bertemu dengannya. "Justin membuatku menangis saat mengatakan 'aku akan senang kalau kamu bisa terbang ke Los Angeles untuk mengerjakan albummu'," kata Carly. Justin sendiri memang sedang mencari bibit-bibit baru dari Kanada untuk diorbitkan keluar negeri. (wk/dn)http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00016756.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar