Rabu, 01 Februari 2012

Justin meminta maaf kepada para fans nya

WowKeren.com - Penggemar kali ini tidak perlu marah bila pelantun "Mistletoe" itu tiba-tiba bersikap dingin pada fans. Justin menjelaskan kenapa ia tidak berhenti untuk menyapa Beliebers saat berada di bandara Perancis. Melalui akun Twitter miliknya, @justinbieber, ia menyampaikan permintaan maafnya. 

"Aku tidak akan melarikan diri dari fans dan hari itu aku melewatkan mereka begitu saja. Aku minta maaf," tulis Justin, Selasa (31/1). "Aku tahu fans segalanya bagiku. Aku sadar tanggung jawabku terhadap mereka. I LOVE MY BELIEBERS." 

Justin mengungkapkan peristiwa itu terjadi karena paparazi yang mengelilinginya. Saat itu ia terpaksa langsung berlari menuju pesawat tanpa bisa menyapa Beliebers. Kekasih  ini juga meminta fans jangan salah paham saat melihat rekaman video yang beredar. 

"Saat di bandara aku dikelilingi oleh 20 paparazi. Aku tidak suka tempat sempit dan aku harus segera naik pesawat," jelas Justin. "Ada video aku berlari melewati pintu dan mengacuhkan fans, sedangkan di sisi lain kalian tidak bisa melihat para paparazi itu." 

Kejadian itu memberikan pelajaran berharga bagi Justin. "Semakin dewasa aku akan belajar mengatasi hal seperti ini dan terus belajar untuk lebih baik lagi," tulis Justin. (wk/mr) http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00016076.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar