Jumat, 08 Juni 2012

JUSTIN BIEBER NOTICED BELIBERS INA

wowww mana dong suaranya yg seneng di noticed Justin dan merasa beliebers INA hoho
Hari ini beliebers INA beruntung karena pas "Gue Cinta Justin Bieber" jd TTWW ga disangka sangka si bag ntin ON ! dan dia nge tweet gini.....

@justinbieber : Indonesia i love you too. Thanks for the TT

Wew gue langsung shock


APA?!!!

Rasanya kaya yang di lempar ke langit......


LOLOL
That's it kali yah habis ini gue mau kepoin TL justin lagi ok!
Peace , Love , and Gaul ! *loh? wkwkk

Quote for today :
̶i̶ ̶w̶̶i̶̶s̶̶h̶ ... I will meet Justin Drew Bieber someday because dreams do come true if you never say never.♥ 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar